Senin, 14 Desember 2009

Ibu Separuh Jiwaku

    Kata mereka diriku selalu dimanja,,,,kata mereka diriku selalu ditimang,,,,,.Oh bunda ada dan tiada diriku kan selalu ada didalam hatiku!!!! Ketika ku dengar lagu Bunda by Melly Goeslow aku ingat akan sesosok wanita yang sangat aku sayangi, dialah IBU.
    Ibuku adalah seorang wanita yang sangat tangguh,beliau telah berjuang untuk melindungiku dalam rahimnya selama 9 bulan dan membesarkan aku hingga sampai saat ini. Ibu adalah hadiah terbesar bagi aku. Ibu yang selalu ada disaat aku membutuhkannya. Bagiku ibu adalah pahlawan yang jasanya tak akan pernah terlupakan. Pengorbanannya begitu banyak,mulai dari mengandungku,mengajariku makan, berjalan hingga sampai saat ini ibu selalu mengajariku untuk menjadi wanita yang dewasa.
    Meskipun dalam mendidik aku banyak hal yang harus dihadapi, mulai dari aku yang tidak mau mendengarkan nasehatnya, aku yang selalu membuatnya sakit hati, tapi disisi itu aku tak pernah membantahnya karena aku tau kalau ibu adalah pahlawan hidupku dan ibu yang selalu memberikan yang terbaik buat aku. Ibu kasihmu sangat abadi, didunia ini hanya ibulah yang tulus mencintaiku. Kehadiran ibu sangat berarti buat aku. Ibu yang selalu menemani aku saat aku sedih, ibu yang selalu menghibur aku saat aku menangis dan ibu yang selalu tersenyum saat aku bahagia.
    Tak bisa kubayangkan jika tak ada ibu didunia ini. Mungkin hidupku dan jiwaku tak bisa melihat akan adanya dunia ini. Ibu telah memperlihatkanku betapa indahnya dunia ini dengan kasih sayang yang begitu tulus telah menyadarkanku akan sangat berarti kasih sayang itu.
     Ibu aku mencintaimu dan aku akan berjanji akan menjadi yang terbaik yang engkau inginkan. Kasih sayang dan doamu yang selalu mengiringi langkahku akan ku jadikan tongkat untuk menjadi wanita yang dewasa yang bisa membahagiakan semuanya. Aku mencintaimu dan kasihmu tak akan terlupakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

LOVE LIVE. Design By: SkinCorner